Yaa Allah Selamatkan Mereka

Foto: Dokumen Pribadi

Oleh: Lia M. Rahmalia, S.Pd AUD

Mungkin itulah kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan besarnya harapan kami atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita di Cianjur minggu ini. Sebagaimana diketahui dan beritanya telah tersebar bahwa pada hari Senin tanggal 21 November 2022 terjadi gempa bumi bermagnitudo 5,6.

Sebagai bagian dari wilayah Jawa Barat khususnya, tentu saja hal itu membuat kita merasa terkejut, sedih sekaligus berduka karena akibat gempa bumi tersebut telah menelan banyak korban.

Tidak terkecuali kami, keluarga besar IGTKI atau Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia, merasakan kesedihan yang mendalam atas kejadian tersebut. Apalagi dengan hilangnya kontak saudara, teman dan rekan kami para Kepala TK dan guru-guru yang dari hari kejadian gempa bumi tersebut atau dari hari Senin tanggal 21 November 2022, keluarga beserta teman-teman belum berhasil mendapatkan kontak langsung dengan beliau-beliau ini.

Teman-teman kami yang hilang kontak tersebut terdiri dari :

1. Ibu Yayah Rodiah, Kepala Sekolah TK Bina Insani

2. Ibu Ilis Nurhaeni, Kepala Sekolah TK Kosgoro

3. Ibu Yanti Mandasari, guru TK Insan Hasanah dan putrinya Qinanti

4. Ibu Yeni Siti Rubaeni, M. Pd, Kepala Sekolah TK Al Azhar

5. Andika Sulaeman, guru TK Al Azhar

6.Ibu Tati Rohayati, M.Pd, Kepala Sekolah Al Ianah

7. Ibu N. Jubaedah, M. Pd, Kepala Sekolah TK Perwari

Menurut berita dan sumber yang kami dapatkan, para Kepala Sekolah dan guru-guru tersebut dalam perjalanan pulang setelah mengikuti kegiatan PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat).

Tetapi sampai hari ini Rabu tanggal 23 November rekan dan teman-teman kami tersebut belum ada kabarnya dan tidak bisa dihubungi.

Semoga di hingar bingarnya peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun ini, kita dapat merapatkan barisan, merasa senasib dan sepenanggungan dengan yang apa yang dirasakan oleh rekan-rekan kita di wilayah Cianjur dengan terus memanjatkan do’a.

“Yaa… Allah selamatkan mereka”. Aamiin Yra.

Liarahmalia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *